Tuesday, August 31, 2010

UPI << My favourite Director \m/



Haiii Bloggerrockz yang cakep2
Gw mau share tentang Director Favourite gw. Her name is Upi.Pertama gw denger tu nama,gw kira cowok(maaf kak Upi) ,tapi akhirnya gw tau kalo do'i itu cewek.Langsung aja gw mulai bahasan yang kali ini

Upi adalah Sutradara,Penulis skenario Indonesia.Upi menyutradarai film "30 hari mencari cinta" pada tahun 2004.Film yang dibintangi Nirina Zubir, Maria Agnes, Revaldo, dan Dinna Olivia dengan di produksi oleh perusahaan Rexcinema Production dan komposernya Andi Rianto.Selain itu masi banyak lagi hasil-hasil karya Upi yang buat gw kagum2 ma tuh film.Nah ini beberapa film yang di sutradari/ditulis/diproduserin oleh Upi :

 Filmography :
Director:
- 30 Hari Mencari Cinta (2004)
- Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006)
- Perempuan Punya Cerita (2007)
- Radit dan Jani (2008)
- Serigala Terakhir (2009)
- Red CobeX (2010)

Writer:
- Tusuk Jelangkung (2003)
- Lovely Luna (2004)
- 30 Hari Mencari Cinta (2004)
- Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006)
- Coklat Stroberi' (2007)
- Serigala Terakhir (2009)
- Red CobeX (2010)

producer:
- Coklat Stroberi' (2007)


Pasti pada tau kan film2 yang gw tulis di atas? tuh caadass banget guys,apa lagi Realita cinta Rock n roll,Radit n Jani(gw ga bisa nahan aer mata gw waktu Radir ikhlasin Si Jani buat laki-laki laen padahal Radit cinta mati tuh sama Jani,keren abis dah ,gw rekomendasiin ,wajib nonton!! ),Serigala terakhir.Khusus buat film Serigala Terakhir,Film ini adalah film pertama Upi yang bertema Action.Jadi bisa dibayangin betapa kerja kerasnya Upi buat film yang satu ini.Nah gw share aja nih proses Upi buat film actionnya yang pertama, klik aja ni Upi-Serigala Terakhir


Gimana gw ga kagum ama karya2 nya do'i,sampe gw nonton berulang2 tuh film,soalnya rock n roll abis,\m/ !!
.Gw pengen punya cewek ,yang rock n roll kaya Kak Upi,tapi selama ini gw  belum perna dapet cewek yang kaya gitu,(mungkin suatu saat Tuhan pasti kasi jawaban buat hal itu)hehe

harapan gw buat Kak Upi,cepet2 buat film lagi,kalau temanya tentang cinta,semoga lebih romantis,supaya bisa ngalain film2 barat yang romantis banget.Kalau tema Rock n roll,lebih rock deh ,kalo bisa sih ngalain Realita cinta rock n roll,biar tambah cadass tuh.Nah satu lagi,Gw berharap,Kak Upi sekali2 terjun di filmnya sendiri alias maen di depan layar juga,jangan dibelakang layar melulu (kalau bisa),pasti keeren abis tuh,apa lagi lawan maennya Vino Bastian,\m/

Yang pengen tau lebih lagi tentang Upi klik aja Upi's Blog


CRW

No comments:

Post a Comment