Wednesday, August 25, 2010

5 hours just for this fucking blog

Agak penuh perjuangan brayy buat ni blog,maklum ,saya dilahirkan untuk menjadi orang yang gaptek(hehe),dari jam 1 pagi tadi sampai akhirnya sekrang jam 06.24 pagi,padahal jam 1 siang ada jadwal ulangan prancis,trus lanjut ngurus anak2 mahasiswa baru(maklum saya diminta untuk jadi panitia karena kekurangan orang),dibutuhkan perjuangan dan kesabaran buat  shit blog ini,sungguh2 harus sabar ,untung inet kosan lagi ga lemot,kalo lemot ga bisa dbayangin betapa uring2anya saya di kamar kos sendirian.Akhirnya stelah semua rampung,saya ngerasa udah buat suatu proyek  besar dluar kemampuan yg saya punya (lebay),hmmm peduli taik lah sama ujian ntar siang,yang penting blog saya selsai ,walopun masi banyak kekurangan dan butuh bimbingan,hehehe sekian dolo guys

hidup rock n roll

\m/

No comments:

Post a Comment