Thursday, August 26, 2010

Bad start Perfect finish!

Gila dan bener2 gila guys hari ini,sperti yang uda gw ceritakan sebelumnya,gw membuat blog ini seharian smape pagi hari,gw tidur dari jam sekitar 7-8pagi,dan jam 12 saya harus bangun untuk siap2 ngampus buat ujian ,waktu alarm gw bunyi,tersentak bangun dan akhirnya dengan setengah sadar gfw terangkat dari ranjang,hmmmmmm ga bisa dibayangin betapa ngantuknyaaa guaaa,*setan,asshole,anjinkk* dalam hati gw,bener2 ngantuk dan pngen lanjut tidur, * sigh* ,kalo bkan karena ujian ,gw pasti lanjut deh tidur.Betapa bs kalian bayangin bangun2 dah ngantuk berat,pasti hari ini berantakan banget bagi gw,ckckck,untung temen setia gw >>> "classy",slalu ada nemenin gw,dy yang buat gw ga ngantuk lg (menghibur diri dengan sugesti).Puncaknya pas lagi ujian ,bener2 nyesel malemnya malah bikin blog bukannya belajar,padahal tu soal kalau belajar gampang banget ,emang anjink dah,kesalahan gw terulang lagi,gw selalu ngerasa kalo gw pinter di bidang itu,yah apa bole baut deh,gw mati kutu pas dikelas ga tau gw nulis apa di kertas jawaban.,keluar kelas,sembari nunggu jam 3 buat jadi panitia Mahasiswa baru,gw cari makan with my friend,skalian maen dgn classy,heheh .you know that i mean lah ya?? ,dengen perasaan ksel campur aduk la pkoknya gw nggu jam 3,seprtinya waktu ga bersahabat,lama banget rasanya nggu sampe jam 3,

Nah waktu jam 3 dan saatnya beraksi,ternyata guys,hari ini bener2 ga sepenuhnya berantakan,suddenly thanks to God lah,liat anak2 mahasiswa baru,bening2 guys suer deh,banyak yang mirip artis dari Sandra Dewi,Putri Titian,Julia Estelle,Pretty Asmara ,sampe Artis bokep jepang!!! ,CADASSS lah pkoknya,bener2 gw stay cool depan meereka (berharap dapet perhatian) hehehe.hasrat lelaki gw muncul guys,untung gw jenius,dkelas itu gw pny temen(temen gw punya cewek),gw ngaku2 jadi spupu dia,nah gw bs dapet koneksi sma tu cewk2 yang mirip artis yg gw sebut tadi,jenius kan gw??hahaha

Bener2 Bad start PERFECT finish guyss
sadaappppp!

\m/

CRW

No comments:

Post a Comment