Thursday, August 26, 2010

My life in the fucking hell






















Wah ini  masa lalu yang bener2 gw harap ga akan ada kdua kalinya,bener2 serasa hidup di neraka,fuckkkk!
ceritanya abis maen bola panas2,kurang tidur,malah banyak nyamuk di kos2an gw,waktu gw ngampus,kepala gw rasanya muter2 ,lemes banget,badan panas.,alhasil gw izin sama dosen gw ,buat balik ke kos dan istirahat.Sampe di kos2an,panas nya malah tamba parah,kepla gw tambah pusing.Gw telen to panadol trus gw bawa tidur sampe besok,panas naek turun,sampe 3 hari gw kaya gt2 aja,padahal gw kalo panas ato pusing ga perna lebih dari 1 hari.Taik ga tuh?,pas hari ke 4 gw putsin ajak temen2 gw ke RS buat cek up,dan ternyata,do u know ,dawg?gw positif demam berdarah,"apa sih demam berdarah itu?,makanan dari mana si itu?ga terkenal kayaknya!",emang harus ngadepin tu yang namanya realita,taik banget,gw masuk rawat inap.dan gw mulai mikir betapa mati gayanya gw tidur dirumah sakit untuk pertama kali(dan terkahir kalo gw harap).Untungnya guys,hari pertama agak terhibur gw,ehehe,why?gw dtemenin gebetan gw waktu itu(skrg mantan pacar statusny).dy jagain gw,behhh kayak di film2 jadinya,upsss ,actually i not interested to talk about her,masa lalu itu brayy,kalo kata orang "dont look back,just see the futuree:.Anyway,5 hari gw dirawat disana,like a fucking hell deh,.udah ga mandi,di infus(anjink! cukup skali aja gw tw rasanya d infus),tiap hari makan makanan sampah,ga boleh makan nasi,ga bole makan goreng2an,bunu aja dok,sus,ato para looser yang ada disana,hari ke 6 gw diperbolehkan balik ke kos karena trombosit uda turun.You know guys,what i feel when im free from fucking place itu?? serasa narapidana yang bebas penjara selama 15 tahun,bener2 ga mw lagi gw demam berdarah,PERSETAN la dengan penyakit itu!

Psenn saya buat yang sering begadang,apa lagi t4 nya banyak nyamuk,jangan sampe ke capekan deh,truss kalo ngalamin gejala panas naek turun,cepet2 ke RS,bisa lewat guys,emang taik dah



see yaa

CRW

No comments:

Post a Comment