Wednesday, August 25, 2010

reason that i create this blog

Hmmmmmm Good morning Earth,morning everybody,sedikit introduction dan latar belakang saya membuat blog,kalau dibilang cuman ngikutin perkembangan zaman sih,ga juga ya,saya buat blog ini sebenernya hanya iseng dan keliatannya menarik.Kayakny dsini bebas mencurahkan unek2 yang ada di otak saaya yang kotor ini (hehe),kalau di facebook kan ga mungkin tiap bbrap detik update status,bisa2 di protes orang saya,haha,dari facebok saya beralih ke twitter,disana sbrnya bebas mencurahkan/nyampah/bacot bahasa lainnya mungkin,tapi laama2 kalau diperhatiin,tiap hari followes bisa bekurang 1 kalo saya bacot terus,trus temen2 saya dikampus ada yang ngomong "di timeline gua,pasti nama lo mulu yang muncul",grrr dalam hati saya ksel banget,tapi yaudahla,mau apa lagi,thats a reality!.oh iya,ada yang ga asik dari twit,ga bisa update panjang2 brayyyy,ga asikk banget kan?makanya saya coba beralih ke blog ini,hehehhe.Saya emang suka ngomong ngomong dan ngomong,alias ga bisa diem,hahaha,sekian dulu deh  guys, salam rock n roll dari saya \m/

No comments:

Post a Comment