Friday, August 27, 2010

My Rock n Roll life

Nah skrg gw mau cerita tentang hidup gw yang campur aduk,hehe.Nama gw asli kayak yang diblog gw (CRW) itu inisialny,kepanjanganny Christian Rionaldo Wijaya.Ya pasti banyak yang bilang gw buat2 nama sendiiri,tapi itu nama asli jek,di akte kelahiran gw gitu namanya,jadi whatever u say la,”kiss my ass if you don’t like me” ,lol.Gw seorang mahasiswa disebuah universitas swasta di Ibukota.Gw punya banyak cita2,dan cita2 yang gw pengen ga sesuai yang gw pelajarin di kuliah,but,I must try to love that,skrg lumayan tertarik dengan apa yang saya pelajarin,hehe.Masa bodoh la gw mau jadi apa ntar,yang jelas gw harus mesti punya duit yang cukup buat ngidupin ortu di masa mreka tua ntar,Pokoknya cita2 gw skrg ga muluk2,punya keluarga,punya apapun yang gw mau,punya duit yang cukup yang sampe 7turunan ga abis2 (gini ga muluk2?gmn muluk nya ya?) hahahha ,peduli taik lah,namanya juga cita2,ga tau bisa terwujud atau ga.
Motto hidup saya : “don’t look before just see the future” ,sadaappppp

Gw orangnya simple lah,I’m just an ordinary boy kok,yang punya sejuta mimpi dan angan2,hehe.Dan gw paling ga seneng yang namanya Diskriminasi,rasisme,Fanatik terhadap agama suku dan taik2 yang lain la.Mau mata sipit,mata belok,kulit putih,kulit hitam,rambut lurus,rambut keriting,kita semua sama jek,sama2 orang Indonesia,sama2 lahir disini,kita smua keluarga,masi ada aja yang beda2in,Mau Cina mau pribumi,mau apa kek,kalo terus2an gini kapan Indonesia mau maju?,ga liat apa Perjuangan Bung Karno buat Indonesia?nangis pasti dia liat Indonesia kaya gini,buka mata kalian lebar2 lah,stop diskriminasi,rasisme,dan taik kotok yang lainny.Mending kita perangin Negara tetangga yang reseh itu(LOH*).Anyway I’m not a right person to talk about it,forget it guys.

Gw anak tunggal dari 3 saudara,(???),hehe gw 3 saudara,dan gw anak ke dua,kata orang sih anak ke 2 kemungkinan gede pasti bandel,troublemaker,dll.Tapi gw ga ngerasa gitu sih,yah terserah orang si mau nilai gmn.Bokap gw (dirumah gw panggil papi),seorang kontraktor(bukan yang dimana2 ngontrak),Beliau sosok Ayah yang komplit alias ga pelit la sama anak2nya,baik iya,perhatian iya,pokoknya topcer deh,tambahan ,bokap gw gaol loh,ga mau ketinggalan sama si zaman dia,hahhaha \m/ bokap gw.Tapi bokap gw cerewet oragnya,waktu gw SMA,balik malem pasti langung kena semprrot,pdahal gw uda 17 tahun tu,ga asik banget y? ckcck,laen dengan nyokap gw.Nyokap jarang ngelarang gw,ga tau deh dia lupa ya kali saama gw?ato ga sayang sm gw? , peduli taik la,ambil positif aja,beliau pasti percaya apa yang dbuat oleh anaknya yang ganteng ini,hehehe. Tapi kalo nyokap uda merepet,behhhhhh *males gw bahasny* ,hahah forget it!!!

Nah guys,sosok yang satu ini sosok yang paling deket sama saya di segi manapun.He is my brother,anak sulung yang bener2 punya jiwa pemimpin buat adek2nya,dewasa,bijak,pokoknya deket dia sama gw,beruntung punya kk kaya dia,cocok jadi anak sulung emang, dia perna batalin kuliahnya ke Malaysit,Malaysia mskd gw,karena bokap lagi susah,dan bokap harus merintis karir baru ,jadi butuh biaya ynang cukup banyak.Kalo dulu sih gw sering di gebuk2 ole kk gw,tapi skrg dia uda berubah,jadi THE BEST la pkoknya.,gw ga bisa bayangin idup gw kalo ga ada dia? *mellow*.Laen dengan adik perempuan gw,gw kurang deket ama dia.Berhubung dia anak cewek sendiri,yah gitu deh,rada manja,minta ini itu dibeliin,ga heran sih,dia otaknya emang lebih jalan kalo masalah belajar belajar dan belajar.Tapi overall dy sosok adik yang Best juga lah.oh iya,ada hal yang gw ga suka dari dia,dia hobi maen basket,bahkan dia wakilin kota buat ikut kejuaraan basket,actually gw ga akan perna ridhoin adik gw maen basket,tapi kalo itu cita2nya,gw ga akan perna mau ngerusak cita2 orang.haha.

Dari keluarga gw,sekarang kita beranjak ke cerita cinta,*asikk*.Gw kayaknya sekarang ga percaya dengan yang namanya “Cinta”,apa sih itu cinta? ,binatang ngerangkak,berjalan atau terbang? ( mulai deh jayusnya) .Tapi bukan berarti gw ga perna pacaran,selama ini gw pacaran paling lama cumin 10 bulan,itu pun putus nyambung nya.Buat sekarang gw coba buat ga pacaran dolo lah,kayaknya gw masi labil buat pacaran,gw belom mapan,nunggu suatu saat yang tepat gw pasti dapet juga yang namanya pasangan hidup.Kadang2 kasian cewek yang pcaran ama gw,hidup susah mulu,jalan kaki,kalo ga naek taxi.,apa jadinya kalo dia ada temen yang cowoknya pake Mercy terbaru yg selal jemput anter pacarny? Pasti iri dan bisa pindah hati lah guys!!,apa coba yang bs dharapkan dari gw? Udah pemales,jorok.ga pinter,ga tajir,bukan anak GAOL,ga pernah keluar negri,ga ELIT la pokoknya,mungkin rating tentang diri gw cumin 6,5-7.Makanya gw ga mau pacaran dulu,kasian kan pacar gw kalo idup susah?ahahah.Ntar juga pasti gw dapet kok,its matter of time guys!!! Let it flow lah,ga punya pacar,tapi punya sahabat2 yang syg sama gw,itu udah cukup !! (ga menghibur diiri)

Ga tau lagi mau ketik apa guys,sekian dolo


Salam buat orang cakep yang Rock n roll
Dari orang cakep yang Rock n roll


CRW

No comments:

Post a Comment