Thursday, September 2, 2010

Menikmati kebosanan,menjauhi kebebasan


haiii orang cakep dimanapun anda beradaa!


Saya akan share tulisan saya mengenai kebosanan yang saya alami di hari pertama mudik.Hari ini (2September 2010) ,saya mudik ke kampung halam.Hmmm,seneng ga? ya pasti seneng ketemu sama orang tua ,saudara2 yang uda lama ngga ketemu,tapi tetep juga ada yang ngga asiknya,salah satunya,saya jauh dari si classy (orang dewasa pasti tau),karena disini saya ga bisa bebas kayak saya di kos2an sama temen2,duh rasa bibir saya masemnya minta ampun (pasti tambah tau kan kalian) , sekarang aja uda masem banget bibir saua,uda berjam jam ngga ngisep ( yah pasti tau la,dont judge me dawg! ini hidup gw,not yours!!).  Selaen di Classy,tuh komputer yang di kos kosan,jauh juga,walaupun di rumah juga ada komputer,tapi beda rasanya, karena di sana rasanya milik pribadi,lah kalo dirumah? 1 komputer dipake 3 orang,yah ga bisa bebas saya make,baru maen bentar,kk saya uda bajak,yah apa boleh buat,saya cuman tamu disini ,haha . Coba lihat,malem2 gini ngga ada kerjaan,ga bisa ngapa-ngapain,kalo laper ga bisa mesen makanan,cuman bisa buat posting di blog,mau denger lagu? saya uda nyiapin lagu-lagu yang biasa saya denger di kos kosan,saya taro di flash disk,eh ntah kenapa ,waktu saya colokin tu barang taik ke kompi yang dirumah,ni kompi eror eror kaga jelas,taikkkkk bangett , (SIGH) . Saya coba denger lagu yang alakadarnya di komputer ini, tapi lama-lam dnger lagu cengeng ngebosenin ngebetein banget, mau donlod dari Indowebster aja kaga bisa, kaga tau kenapa (saya kan gaptek),yah akhirnya denger di indowebster tnpa donlod (SIGH)

Ini kan sama aja enjoy boring thing,stay away from freedom,.Tadi pas komputer dipake kk ,mau ngisep kaga bisa,mau Chat Hape saya hilang alias raib, akhirnya saya putusin buat pinjem DVD di rental,aaaaa lumayan lah daripada cuman jadi sapi ompong di kamar. Kalo kata Upi,Madonna aja punya hari2 buruk,kenapa saya ngga??

at least saya bisa ketemu famili yang saya cintaiii :)


CRW



No comments:

Post a Comment