Monday, September 20, 2010

Supir taxi & Bule gaul (bukan bule gila )

Hey kalian yang berjiwa ksatria dan rajin menolong serta rajin membaca ( blog khususnya)

Posting Malem ini,berhubungan dengan 2orang gaul n cadas banget,yaitu,si supir taxi dan si bule gila ,* gaul maksuda saya * hehe. Bermula dari  ide temen saya , yang ingin melepas penat dari kehidupan yang monoton di kos,dengan  pergi beli sesuatu,dan kemudian saya ngusulin,setalah habis membeli barang,lanjut buat karaoke ( mumpung masi ada kupon gratis guys hehe). . Lalu,Kami berempat bergegas untuk pergi.Waktu turun dari kos, ngga tau kebetulan atau ngga,eh ada taxi nganggur,dan kami pun memanggil lalu menaiki taxi itu.Nah Supir taxi ini lah yang menjadi orang pertama yang cadass abis yang kami temuin malem ini,karena jalan di daerah kos saya sempit banget ( cuman muat 2 mobil ) , ditambah padatnya lalu lintas di lorong kecil ini,kamipun tertahan di lorong sekitar 15 menitan, Nah ini supir mulai menunjukan kegilaannya.Berawal dari komat kamit sendiri,sampai akhirnya do'i buka kaca sambil ngomong " ni orang ngga ada kerjaan ya apa malem2 gini,malah keliaran ga jelas naek motor,dobol semua!! ( dobol apaan juga saya ngga tau ) ".Ngga cuma itu doank komat kamitnya, "  Pada ngga ada duit apa malem2 gini keluyuran,bukannya duduk diem di restoran ,makan bakso kek,makan soto kek " . SUMPAHHHH ,kami berempat ngga bisa nahan ketawa liat tu supirr. Dalem hati saya ( Ni supir cadass banget,ngga perna ketemu supir yang kaya begini guys!! ).

Sampai di tempat tujuan ( tempat beli barang) dan selesai makan ,kamipun cabut ke tempat karaoke yang dimana  kami punya kupon gratisan buat nyanyi disana.Eh  sialnya,tempat karaoke itu lagi rusak dan sedang dalam perbaikan dengan jangka waktu yang tidak bisa dprediksi( Shit dalam hati saya! ,padahal saya lagi pengen nyanyi ). Tanggung udah  setengah  jalan, kami pun pergi ke tempat karaoke lain.  " 2 jam karaoke,lanjut 1 jam bilyard " kesepakatan itu disetujui bersama tanpa ada salah satu pihak yang keberatan ( gaya ngo gw uda kaya pemimpin negara hahaha).

Nah guys,after sing a song,finally we find a second funky guy!! . Tepatnya waktu lagi asik-asik nyodok ditemenin 1 pitcher minuman , dateng deh sosok pria bule , berkulit putih , berambut gondrong tambah 1 kuncir,dengan kemeja formal,ngga lupa dasi dan sepatu pantofel,pas giliran saya lagi nyodok ,tuh bule keluar suara ,  ( nah saya lupa dia ngomong apa ) ,dan denga n sombongnya saya ngomong " Just watch sir " , gaya saya udah kaya orang pro,eh tuh sasaran yang udah  deket banget ama lobang, ngga masuk !! jangankan mau masuk,kena aja kagak!! , malu banget rasanya udah sok tapi keliatan gobloknya ! (-__-) .  Waktu selesai 1 game ,tuh bule nantangin kami ber 4 tanding lawan dia , 1 lawan 4 brayy ! haha , tanpa ragu-ragu saya menyetujui ajakan dari om bule.Ternyata si om bule ngga kaya saya yang ngemeng doank,skill bilyard nya jauh di atas kami berempat, di game pertama waktu bolanya sisa 1 , kebetulan bola putihnya deket dengan posisi saya berdiri, dengan gayanya yang ellegant dia bilang ke saya " bye bye " , saya pun bales dengan kata-kata mutiara " fuck you sir " ,om bule pun balik badan dan bilang " fuck you too " ,lalu tersenyum dan menjulurkan tangan untuk menyalamin saya ( GOKILL abis nih bule ! ) hahah. Game pertama selesai, saya ngomong deh " one - nil (1-0 ) , one for Mister ... " eh dia langsung nyela , " mr gondrong" ,wahahhahaha!!!! \m/ sirr dalem hati saya .

Selesai game pertama,dia dateng ke tempat kami dan ngomong pake bahsa inggris ( saya lupa tapi dia ngo apa ) ,pokoknya intinya " kalo kalian mau maen ,saya akan berhenti bermain"  ,saya pun jawab " no problem sir,we play again " , dia ngomong lagi " sure? i'll pay next table ! "  sembari siap ngambil ancang-ancang buat break, di game kedua saya sama om gondrong  lanjut bersahut2an kata-kata mutiara ,  dari " asshole,shit" dll deh.



Selesai game ke dua ,dengan kedua telapak menempel ( gaya hormat orang Bali) ,dia ngomong deh " thank you " , dan dia balik ke tempat duduknya. Ngga lama si oom gondrong dateng sambil bawa dompet dan ngeluarin 25 ribu, saya sempet nahan sih ,saya bilang " no , no sir, we'll pay it " ,tapi ni oom gondrong tetep keukeuh ngeluarin tu duit, mau ngga mau ya harus mau deh kami nerimanya .Sampai last game , kami bayar bill ,dan ucapin salam perpisahan ke oom gondrong ,dia rangkul kami satu2 dengan hangat sambil berkata " nice to meet you" . " NICE TO MEET YOU TOO ,SIR :)"


salam indomi goreng pake telor dadar!!
CRW

No comments:

Post a Comment