Wednesday, September 8, 2010

Malam yang aneh

Hai kalian semua orang yang berjiwa rock n roll !!
\m/

Saya akan ngepost tentang malam yang aneh,yang sekarang saya alamin,sekarang jam setengah 4 subuh,dan saya masih berada di alam sadar saya.Seperti biasa,di sini ( kampung halaman saya),setiap malam saya menghabiskan waktu dengan menonton habis DVD2 yang saya sewa.Dan tadi sekitar jam 00.30 saya selesai nonton, lalu saya mmelanjutkan chat bersama 2 teman saya yang gokil abiss!! . Ntah apa yang ada di otak saya ,tiba-tiba ,hasrat untuk ngisep (alias ngerokok ) muncul. Dan saya bingung harus dimana saya meluapkan napsu yang tak tertahankan ini ,padahal jam 10 tadi saya habis pergi nongkrong sama teman2 saya.Dengan ragu sedikit bimbang saya mengayunkan kaki perlahan(sok asik bahasa saya hahaha) untuk ngambil rokok di jok motor yang 2 hari lalu saya beli,and finally,binggo!!! i got it, dan saya ngisep tuh barang di deket meja setrikaan pas sebelah kamar bonyok.Sambil chat,dan akhirnya selesai.Sebelum balik ke kamar, saya kebawah buat ambil minum ,dan apa yang saya lihat? saya bertemu nyokap dibawah!! ( OH MY!!!,saya pkir beliau udah tidur dikamar).

Then,short story, i back to my room,diiringi perasaan yang jarang saya alami,tiba2 terlintas di otak saya,kalo saya pengen nemuin nyokap dibawah,lalu saya akan cerita apa saja yang mereka belum tau tentang saya,saya minta pendapat kedua teman saya,mereka pun menyuppport saya. Dengan berani sedikit ngga nyantay,saya kebawah,do u know guys? betapa deg2an nya saya,duduk kaya orang goblok di meja makan,nunggu waktu yang tepat, dan fiuhhh ,saya jalan ke kantor nyokap (alias dapur) ,dan! binggo,nyokap lenyap,loh,yang td bukan nyokap saya?hahaha ,ngga ,beliau tidur di kamar pembantu,ahhhhhhhhhhhhhhhh taikk lah,padahal saya udah pengen cerita,eh bukan takdir kali ya

Dan finally,saya naek lagi dan buat posting baru,bener2 aneh malem ini,tiba2 ada hasrat mau ngaku ke nyokap,bener2 indescribable feeling deh.



CRW

No comments:

Post a Comment