Monday, November 22, 2010

Curcol



Apa yang saya mau tulis di postingan kali ini adalah apa yang sedang saya alami,yang sedang saya rasakan,dan semua yang membuat saya stress malem ini.bener-bener perasaan yang sangat menganggu saya malem ini.

Saya punya satu temen deket (tapi ga ada status hubungan apa2 ) ,yang belakangan ini hubungan kami agak renggang,emang sih,selain jarak nya jauh ,soalnya dia masi sekolah di salah satu kota di pulau seberang .Do'i sih bilang saya orangnya kasar ,dan do'i juga bilang saya uda berubah,lalu kami emang uda jarang komunikasisampe detik ini.

Well,permasalahan nya bukan dateng dari do'i kayanya.Ada satu orang lagi (temen chat saya) ,cuman temen biasa,temennya temen2 saya.Kalau ketemu langsung dengan si Bunga (sebut saja bunga ya) , saya emang ga brani nyapa kaya waktu nyapa di chat.2 kali kejadian gini keulang,dan temennya si bunga ngo ke saya kalo saya ngga gentle ,berani di BBM doank.

Agak tersinggung saya dengan apa yang di katakan oleh temennya si bunga.Emang sih saya pemalu sama cewek,tapi ini kan urusan kami berdua,kalau si Bunga ny fine-fine aja,kenapa orang laen pada ikut sewot sih?sampe temen-temen saya ,ikut ngatain ,NGGA ADA satupun kayanya yang ada di pihak saya.Sampai mengolok-olok lagi  ,serasa sudah pada bener kayanya mereka? atau cermin dikamar mereka ngga ada ya?kaya uda paling bener aja jadi orang ,kalo memang Mereka2 yang NGERASA SELALU BENER itu ga ngertiin posisi saya,thats fine kok ,ini hidup2 gw ,kenapa mereka yang pusing ? haha fuck everybody .

Untung ada album Gun n Roses sealbum yang nemenin saya malem ini,lumayan buat penghilang stress.
Ga tau mau cerita ke siapa lagi? ke temen2? mereka aja ikut ngatain saya ,cuma bisa nulis di blog ini :)
Sory banget kalo cerita ini ga penting !

Salam damai!!




CRW

No comments:

Post a Comment