Wednesday, November 17, 2010

Rumah hantu Part II

(Timmi ,jimmi,dan saya)

Seminggu setelah pergi ke rumah hantu , temen saya ngajakin lagi ke rumah hantu buat yang kedua kali ( berhubung minggu lalu ada yang ngga brani masuk ) . Dan cuaca pada waktu itu sangat bersahabat ! , ga harus smpai 5 jam diperjalanan ,just 1 hour guys .



Beda waktu waktu rumah hantu part I ,tiba disana kami tidak langsung masuk ke rumah hantu ,kami menghabiskan waktu dengan makan dan jam8 malem kami mulai masuk ke rumah hantu. Berhubung ini kedua kalinya ,dan saya pikir saya ngga kan kaget lagi ,dengan gaya cool setengah cuek saya jalan paling belakang dengan gaya melipat tangan ,heheh tapi akhirnya waktu sampe pintu keluar ,posisi saya udah ditengah  ( waktu didalem mendadak takut lagi ) .Mulai hari itu ,ngga ada lagi yang namanya sok berani ato gengsi-gengsian ! .Jadi inget lagu seurius -Rocker juga manusia ,heheh .


Jangan heran,bingung atau bertanya-tanya mengapa seluruh foto ini ,pria kece berbaju hitam gayanya monoton alias itu-itu doank ,karena do'i lagi adopsi gaya Axl Rose,saking asiknya eh do'i lupa deh gayanya monoton , ;)




Salam damai!



CRW










No comments:

Post a Comment