Wednesday, November 17, 2010

Rumah hantu Part I

















Sebenernya Cerita jalan-jalan ke rumah hantu udah agak lama ( bisa di bilang basi ) ,soalnya uda hampir satu bulan saya dan temen-temen jalan kesana, maklum lagi males share2 cerita ,alias males buka blog .



Tanggal 25 Oktober , bersamaan sama gempa di Mentawai (Padang) ,saya dan temen-temen berkunjung ke rumah hantu di la piazza Kelapa Gading.Satu Minggu sebelum kesana ,waktu temen saya ajak ke rumah hantu , saya sih asik-asik aja , ( dalam pikiran saya,rumah yang bener-bener ada hantunya ) .Kolot banget ya saya?

Janjinya sih jam 3 ngumpul di kampus ,terus cabut bareng naik busway , dan ternyata ,mendekati jam 3 ,hujan lebat turun dan penonton pun kecewa ,yang lebih parah lagi,sebagian temen kami uda dalam perjalanan ke rumah hantu ,sedangkan kami terjebak di kos.Hujan ngga berenti sampai jam 5 (itupun masi gerimis) ,dan setelah diskusi ,kami akhirnya akan menyusul temen-temen lain yang sudah otw ke rumah hantu. Jam 5 keluar dari kos,nunggu taxi sampai jam 6 , ngga ada 1 pun taxi yang lewat !! ( bayangin 1 jam berdiri ! ) ,maklum , abis ujan lebet ,jarang ada taxi yang mau lewat karena daerah rawan macet di sekitar tempat tinggal kami.


Akhirnya kami putuskan buat jalan kaki sampai ke daerah yang udah ga kena macet , mayan jalan sekitar 2km , dan tau apa yang terjadi ?? Hujan mulai turun lagi , Seakan-akan kami ga ditakdirkan buat pergi ke rumah hantu , tapi kami belom nyerah , nunggu di halte bis selama kurang lebih 2 jam ,sampai ampir abis deh stok rokok .

Sekitar jam setangah 8 ,akhirnya ada bus yang lewat , baru sampe daerah tanjung duren ,udah jam 8 lewat .Turun dari bus ,rencananya mau batalin ke rumah hantu ,pengen singgah ke mall aja buat nonton bioskop ( soalnya takut ga keburu sampe saana ,belom macet ,banjir ) .


Jam 8.30 kami dapet taxi ,dan mulai jalan ke rumah hantu dari jam 8.45 , dan tebak sampai jam berapa ke rumah hantu ? jam 22.30 kami baru sampai di la piazza ,gila bisa dibayangin 2 jam di dalem taxi ,badan pegel-pegel,perut keroncongan , kaki bau ( pas nyari taxi kami kena banjir ,jadi lembab deh sepatu )  , argonya ngga tahan lagi ( itung2 buat makan sama beli rokok bisa puas tuh hehe).



Sampai disana,temen-temen yang sudah duluan jalan ke La piazza ,ternyata udah masuk duluan ,tiket udah dibeliin,dan saya bersama 3 temen saya masuk . Awalnya si gelep-gelep ga jelas rumahnya ,terus tiap ruangan ditutup sama tirai , nah disetiap ruangan dan tirai ,udah ada  hantu (dari kuntilanak,pocong,suster ngesot,dll)yang siap-siap muncul dan ngejutin , itu pokoknya gila banget dah guys,dari pintu masuk sampai keluar,kami berempat udah kaya lomba lari ,ngos-ngosan ,teriak2 ( padahal kami cowok semua -_- ) ,

Belom selesai narik napas ,temen kami ngajak masuk lagi buat yang kedua kalinya , pasukan tetep kami ber4 ,ditambah 3 cewek ( kalo ngga 2 ya 3 ) ,dan kami terpisah menjadi 2 kelompok.Saya mendapat ksempatan menjadi kelompok yang duluan maju ,kelompok saya 1 cewek ,3 cowok. Nah temen saya yang cewek ini ketakutan dan nyumput dibalik punggung saya , (wah mau ngga mau saya sok berani donk ! depan cewek ? kapan lagi ) ,padahal saya juga masi takut , hahahha , dan kejadian memalujan terjadi ! waktu masuk tirai terakhir ,ada Kuntilanak duduk di kursi , iseng saya nanya deh " boleh foto bareng ga ?" ,eh dia ngga jawab cuman diem , tiba-tiba ada pocong disebelah kanan ,saya kaget dan saya jatuh kebelakang sama 1 temen saya yang cewek , (ketahuan deh sama-sama penakut ).

Singkat cerita,sebelum bergegas kembali ke habitat ,kami bernarsis ria dulu di sekitar rumah hantu .





 oiya ,by the way,tanggal di foto itu salah tahunnya ,harusnya 25-10-2010

Setelah dipikir-pikir ,perjalanan yang kami tempuh selama 5 jam hanya dihabiskan buat  masuk ke rumah yang ngga sampe 5 menit masuknya ,Untung masuknya cuman ceban doank ! kalo gocap ?mampus dah rugi banget ,hahhaa .



Salam damai 

CRW

No comments:

Post a Comment