Saturday, December 11, 2010

Puncak and Safari (Sucks become Fun)




(Saya,Jimboe,Frank,and Timi)


Yeahhhh , After spend my whole life with sucks things,Mid term ( UTS : ujian tengah semester).and after my lovely grandpa gone.My friends and i have a plan to spend the short holiday to go to puncak (west java).Honestly, i don't want join with them to go to Puncak, but ,if i not go,some of my friend wouldn't go to puncak ,and i know,it will disturb my other friends holiday.Finally, i join with them to go to Puncak .

Cukup ya bahasa inggrisnya,kalau full english,bisa seharian saya nulis post yang kali ini ,itu aja udah setengah mati ngerangkai kata-katanya ,hehhee.Langsung ke topik ,Rencana awal kami pergi ke Puncak (9Desember 2010) jam 4-5 sore ,namanya juga Indonesia,ga ngaret bukan Indonesia,alhasil jalan sekitar pukul 6 sore ( lumayan ngaret 2 jam sobb ) .

Sebelum meluncur,saya dan temen-temen membeli peralatan perang ,what is that? yah apa lagi kalo bukan classrock dan sesajen . Pasti bingung apa itu sesajen? ( penting banget ya nanya apa arti sesajen ?) ,bodoh amat,saya akan menjelaskannya xP. Yang di maksuda dari kata "sesajen" adalah sebuah minuman yang bisa bikin pikiran plong dan badan menjadi angettttt ,apalagi tempat yang dituju adalah tempat yang memiliki udara yang dingin ,thats why ,kami harus membawa sesajen ke Puncak .


Its called "sesajen"





(saya n Jimmi Waktu OTW Puncak)


(Rocker lagi denger lagu reaksinya gini ni xP)

Sampai di Puncak sekitar pukul 22.00 malam,dan kami langsung ke tempat tujuan ,yaitu ke Villa ,padahal perut kosong banget ,yah mau gimana lagi , suara mayoritas yang diambil hehe.Sampai disana Teryata ga jauh dari nasib jadi anak kos-kosan, Indomiii seleraku jadi santapan di malam yang dingin itu.Sebelum menyantap,tetep Hunting foto nomer 1 ,heheh .

















 Selesai hunting Foto dan menyantap Indomi ,anak-anak ngajakin keluar buat nyari makan yang lebih ngenyangin.Udara malam yang begitu menggigit di Puncak,memang 1 solusinya ,ngga lain ngga bukan si classrock dan sesajen solusinya.Andai saja Udara malam di Jakarta begitu ya sobby? .  


Selesai makan ,balik ke villa ,dan kami tidak langsung siap-siap untuk tidur,walaupun besok pagi udah harus keluar buat pergi ke Taman Safari. Before sleep,We spend the rockin' nite with sing together,and drink a sesajen.

Keesokan harinya ,jadwalnya sih jam 9 pagi udah jalan ke TSI , tapi yang sudah saya bilang di atas, ga ngaret bukan Indonesia, alhasil meluncur sekitar jam 11.00. Sebenernya saya kurang tertarik pergi ke TSI ,gaada kerjaan banget kan ngeliat binatang-binatang disaana? ,sebenernya sih buat holiday sih fun-fun aja, tapi ya emang saya kurang interest kalo kesana ,mau gimana lagi?  , apalagi cuman duduk-duduk didalem mobil liat dari dalem binatangnya? what a sucks thing ,dawg? . Untung ga lama ,seiktar 30menit langsung lanjut ke Baby zoo (Tapi saya dan beberapa yang lain memilih untuk makan ).




(saya belom siap mala dijepret oleh potografer )






 Sampai di Restaurant terdekat,kami agak kaget ngeliat harganya blogers,bayangin nasi putih aja 6ribu ,so can u imagine what about other Main course? . Di restaurant ini ,saya melakukan sedikit kegilaan ,kegilaan apa itu?

 Guess what ? yap benar sekali !!! haha , (ngejayus lagi) ,sayang dengan isengnya ngajakin salah satu waitress nya buat foto bareng (udah berasa artis ya ?) .



Lanjut ! habis makan ,saya ke tempat souvenir buat beli sesuatu ,and finally i found a little zebra doll ,and i 'll give to someone.Finally she happy,and she give name to little zebra doll ,its name Toddy .
Selesai dari TSI ,kami langsung lanjut ngambil barang di Villa, dan berangkat kembali ke Jakarta .



(me with my partner in crime)


Salam damai ! 






CRW






No comments:

Post a Comment