Tuesday, April 10, 2012

04:40 HOT PANTS






Yaa ,sesuai judul ..jam 04:40 muncul ide buat ngepoin se se a tu (kalo kata Syahrini) yang namanya Hot pants,celana pendek,rok mini ,dan kawan kawan.Tidak usah  dipungkiri  lagi kalo si hot pants dan kawan kawan itu sering kita temui ,dari tempat fitness,warung kopi,mall , mini market, pasar ,kolam renang ga perlu disebut sebenernya, bahkan sampe di tempat ibadah pun saya perna menemukan si hot pants dan teman teman tersebut.

Saya tidak tau maksud mereka yang 'katanya' makhluk paling indah ciptaan Tuhan itu memakai hot pants dan sejenisny sampai ke tempat ibadah.Mungkin tujuan mereka itu sekedar fashion show ,atau mungkin sekedar mamer stuff baru kali ya.

Well ,menurut survey sih mereka-mereka yang suka memakai hot pants didasari   beberapa  alasan.seperti : nyaman,ngerasa oke kalo pake begituan ,cocok dengan semua atasan ( baju disini maksudnya),dan sisanya abstain.

1.Nyaman .

   Nyaman? masa sih nyaman pake begituan jalan-jalan ?..selain mengundang  tindakan kriminal ,tentu jadi pusat perhatian masyarakat.Coba aja pake begituan di mall , tiap ketemu cowok ,tentu cowok2  ini bakal ngeliat si cewek dari ujung kaki ,lutut,di paha agak lama( bukan pengalaman pribadi) ,trus baru ke muka dan ujung rambut. Jujur saya juga ga munafik,sebagai lelaki normal yang ganteng dan ga homo,kalo ketemu begituan saya juga pasti liat kok,jangankan saya ,cowo kutu buku pun dijamin 99,87% pasti ngeliat. Belom lagi kalo yang pake rok pendek lagi duduk ,pasti ada aja oknum yang tidak bertanggung jawab yang iseng ngintip ,bahkan difoto /di video in ( ini kejadian yang sering gw baca di forum,dan sekali lagi ini bukan pengalaman pribadi )  .cuman yang jadi permasalahan apakah wanita-wanita ini nyaman di liatin sampe segitunya ?

2.Ngerasa oke

Ngerasa oke ? Wah salah besar kalo mereka mereka bilang ngerasa oke ,sexy,cantik , kalo pake begituan.Kalo emang dasar kambing ya kambing ,kambing mau di salonin juga tetep kambing .ya kan? kalo emang dari sananya cantik pake rok selutut sama kemeja batik ,kaca mata (apa lagi pake behel :D) juga tetep cantik kok.Ga harus pake begituan. Lagian sexi it sebenarny bukan diliat dari seberapa jauh jarak lutut ke bagian bawah celana anda , kalo menurut pandangan ogut, sexy itu kalo seorang cewek senyum,ketawa, cemberut,nangis ,bahkan sampe boker pun tetep keliatan oke ,thats i called "sexy".

3.Cocok dengan semua atasan

Well ,celana pendek saya akuin emang cocok dengan semua atasan,begitu juga kami kaum cowok ,emang bener pernyataan itu,tapi bukan berarti celana pendeknya pendek ,pendek ,pendekk banget uda kaya cuma pake kancut kan?


Ya saya disini bukan mau ngurusin urusan orang yaa , kalo emang  mereka ngerasa nyaman ,atau ngerasa oke ,sok silahkan dipake ,bebaslah berekspresi asalkan tempat nya tepat dan sesuai.

Curcol dikit ah ,kalo saya suatu saat punya partner ( kekasih maksudnya ) , tentu saya akan berusaha minta do'i buat ngurangin pake yang begituan ,emang sih agak susah ya ,kaya nyuruh cowok berenti ngerokok ,tapi ya kalo uda prinsip ga bisa diganggu gugat :D

Inget kata saya tadi , kalo dari sananya uda cantik ,pake apa aja tetep cantik.Sekali kambing tetep kambing :D. No offense ,no hard feeling ..




PEACEE



CRW

1 comment:

  1. bener banget tuh gan,, seneng aja kalo liat cw pake hot pants

    ReplyDelete