Tuesday, June 14, 2011

bon anniversaire 20th !



Tanggal 13 Juni 2011 kemaren adalah hari yang cukup bersejarah buat saya (sory LEBIH) ,karena kemaren adalah hari ulang tahun saya yang ke 20 (kepala 2 gan hehe) .Ngga panjang dan Ngga lebar ,saya hanya ingin mengucapkan Big thanks kpd Tuhan karena memiliki teman-teman dan keluarga yang begitu menyayangi saya.

1.Ninja_Clan ( Clan game(point blank) yang saya buat ,sudah hampir berumur 2 tahun ini clan ,thanks NC & maju terus!!))

20th from Ninja_clan


Ninja_clan

Ninja_clan

2. 04PC1+bangsater ! ( Kelas Hotel Management semester 4 angkatan 2009).Ini agak extreme karena saya dibuat seperti adonan kue ! but thanks a lot to them ,soalnya saya belum tentu bisa bales apa yang mereka kasih :)





For me and Evendi !
thats called " BANGSATER" ! love u guys
Me Evendi and jajaran 04PC1




Potong kue xD


dan di puncak acara ...

Awal-awal kejadian


tampak belakang

Geng 3 orang

Adonan eksotis




thanks 4PC1 girls
a Victims with 04PC1 Girls




3. Word ( mungkin sekedar kata2 ucapan biasa ,tapi bagi saya ada makna "khusus" didalamnya )

My beloved sister
Epa via Twitter 





Thats called "love"
Verdi via twitter



Kata-kata mutiara saya





BIG thanks x)


4.Twin sister




5..Thats called " LOVE"

Just a simple thing ,but very USEFULL ..

Really love this Usefull gift! x)

Thanks Dear x*
*1 lagi ga bisa di upload soalnya file nya gede.




Cuman bisa bersyukur masih ada orang2 yang care ,BIG thanks x)




Salam damaii





CRW

No comments:

Post a Comment